pelantkan kasubag
PELANTIKAN PROKES : Kepala Pengadilan Agama Depok, Masyhadiah ketika melantik dua Kasubag barunya di Ruang Sidang 1 Pengadilan Agama Depok, Kawasan Boulevard GDC. FOTO : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Pengadilan Agama Kelas 1  Depok terus meningkatkan pelayanan. Rabu (7/7), dua karyawan terbaiknya dilantik untuk melayani masyarakat, yang berlangsung di Ruang Sidang 1 Pengadilan Agama Depok, Kawasan Boulevard Grand Depok City (GDC).

Kepala Kantor Pengadilan Agama, Masyhadiah menegaskan, kedua karyawannya untuk segera bisa beradaptasi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. “Selamat sudah pasti saya ucapakan pada dua Kasubag saya, tentunya hal ini akan menambah semangat bersama,” katanya kepada Harian Radar Depok, Rabu (7/7).

Adapun nama yang dilantik serta dimantai sumpah jabatan. Pertama, Puji Sriandaru dilantik sebagai Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Kedua, Novika Sari dilantik sebagai Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan. “Semoga para pemangku jabatan dapat mengemban tugas dengan baik, jujur dan adil,” pinta Masyhadiah.

Dia juga menegaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah ini menjalankan protokol kesehatan ketat dengan tetap menggunakan masker, menjadmga jarak, dan hanya yang berkepentingan yang hadir atau di batasi. “Kami pasti menegakan apa yang menjadi kebaikan, kami harus jadi teladan bagi masyarakat. Kesehatan itu penting dan semua wajib disiplin,” tutupnya. (arn/rd)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Fahmi Akbar