swab gratis polsek cimanggis
GIAT : Pelaksanaan swab antigen di Jalan Nakula RW 8 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kamis (22/07). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, HARJAMUKTI – Polsek Cimanggis melaksanakan giat swab antigen gratis di RW 8 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis. Kegiatan tersebut diikuti 66 orang dari wilayah sekitar.

Waka Polsek Cimanggis, AKP Sulani mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari salah satu upaya tracing penyebarana virus Korona (Covid-19).

“Karena di RW 8 harjamukti kasus penyebaran Covid-19 cukup tinggi. Sehingga, kami memilih lokasi ini untuk mengadakan swab gratis,” ucapnya didampingi Kanit Binmas Rudi Ari K kepada Radar Depok, Kamis (22/07).

Untuk hasinya, nantinya akan ditindaklanjuti oleh pihak Puskesmas setempat untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut jika hasilnya reaktif, dan dianjurkan untuk Isolasi Mandiri (Isoman).

“Kami berharap, melalui kegiatan ini dapat dilakukan deteksi dini penyebaran kasus positif Covid-19 khususnya di RW 8 Harjamukti,” jelasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya