yonkav berbagi sembako
PEDULI : Satuan Yonkav 1/BCC Divif 1 Kostrad, bagikan 1.100 nasi kotak di wilayah hukumnya, Jumat (23/07). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, PASIR GUNUNG SELATAN – Satuan Yonkav 1/BCC Divif 1 Kostrad, bagikan 1.100 nasi kotak dalam kegiatan Kostrad Peduli.

Pjs. Pasi Intel Yonkav 1/BCC Divif 1 Kostrad, Letda Kav Adi Setia Budi menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB.

“Hari ini kami melaksanakan giat Kostrad Peduli dengab membagikan 1.100 nasi Kota dibeberapa lokasi yang menjadi wilayah binaan kami,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (23/07).

Dirinya menyebutkan, ada enam lokasi yang menjadi sasarannya, yaitu, Jalan Caraka Buana II RT 13/3, Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur dengan memberikan 200 kotak.  Selanjutnya, Yayasan Tuna Wisma Ganda, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cimanggis 150 kotak, dan Yayasan Nurul Huda, Keluraha  Pasir Gunung Selatan, Kec Cimanggis 200 kotak.

“Selanjutnya di wilayah Bukit Pasir RT 1/12, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, sebanyak 200 kotak. Jalan Kenanga II RT 4/2, Keluraha  Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta 200 kotak. Dan terakhir, di Jalan Akses UI Kampung Areman, Gang Bakti RT 2/6, Kelurahan Tugu, dengan membagikan 150 nasi kotak,” jelasnya.

Dia menyebutkan, kepala yayasan, santri serta para Ketua Lingkungan sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Yonkav 1/BCC ini.

Kegiatan yang dilakukan ini juga sebagai wujud nyata, kedekatan para personel dengan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

“Terlebih, saat ini masih dalam suasana pandemi yang belum berakhir. Maka tentu harapan kami dengan apa yang kami berikan dapat membantu sesama yang membutuhkan,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya