mayat di dewi sartika
MASIH DISELIDIKI : Sesosok jasad tak bernyawa bikin kaget warga yang melintas, di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (24/7) pagi. ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sesosok jasad tak bernyawa bikin kaget warga yang melintas, di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (24/7) pagi.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Triharijadi mengatakan, jasad berjenis kelamin pria, yang tersangkut di aliran kali. Saat ditemukan masih dalam kondisi lengkap, dengan mengenakan pakaian sweater warna merah dan celana pendek warna hitam.

Diperkirakan usianya 25 tahun. Telah meninggal kurang lebih dua sampai tiga hari,” ungkapnya.

Ia menturkan, awal temuan, sekitar pukul 09:30 WIB, saat itu ada seorang saksi Yanto (39) sedang memulung di sekitar lokasi. “Saat saksi sedang memulung di bawah jembatan Dewi Sartika, melihat ada mayat di kali, selanjutnya saksi memberitahukan ke warga sekitar TKP,” kata Tri.

Pihaknya saat ini masih mengumpulkan keterangan dari para saksi, karena tidak ditemukan satupun identitas untuk mengenali jenazah tersebut.

Keterangan dari RT dan RW tidak ada yang mengenali mayat tersebut. Dimungkinkan dia anak punk,” kata Tri.

Kata dia, jenazah sementara dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Brimob untuk dilakukan visum.

Barang bukti kita temukan ada pecahan uang rupiah, dikantong celana kiri ditemukan minyak kayu putih, di TKP ada sikat gigi dan sendok, diduga ingin membersihkan diri. Nanti dibuktikan setelah visum,” pungkasnya. (rd/jun)