kios ada orang meninggal
TANPA BUSANA : Jasad Miau Fuk ditemukan dalam kondisi tergeletak di dalam kamar mandi. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, SERUA – Seorang yang terjangkit virus Korona (Covid-19) meninggal di dalam rumah. Kali ini kejadian berlokasi di RT2/5, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

Kapolsek Sawangan, AKP Mubarak mengatakan, seorang pria bernama MF ditemukan meninggal di dalam sebuah toko elektronik, dalam kondisi tidak berpakaian. 

“Korban ditemukan di tergeletak di kamar mandi tanpa sehelai benang pun,” katanya, Rabu (14/07). 

Dia mengungkapkan, penemuan mayat korban pertama kali diketahui pemilik kios yang disewa korban. Awalnya pemilik kios curiga korban sudah tidak keluar rumah selama satu hari satu malam. Lalu dia berinisiatif untuk mengintip kedalam kios korban dan mendapati korban sudah tergeletak di kamar mandi. 

“Pemlik kios, Mahmud curiga korban tidak ada aktivitas sama sekali, kebetulan kios ga terkunci dan dia masuk kedalam. Di sana dia kaget liat korban sudah tergeletak tanpa busana,” bebernya. 

Dia menjelaskan jika penyebab kematian korban dipastikan karena penyakit. Sebab, saat dilakukan swab oleh petugas Puskesmas Bojongsari, hasilnya positif. 

“Kemungkinan meninggalnya karena Covid-19, karena hasil swabnya positif,” terangnya. 

Dia. Menambahkan, setelah dilakukan perundingan dengan keluarga korban dan stakeholder di Kecamatan Bojongsari, korban langsung dikuburkan dan ditangani petugas pemulasaran Kecamatan Bojongsari. 

“Langsung dimakamkan dengan protokol Covid-19,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya