karaba berbagi hewan kurban
BERBAGAI : Manajemen PT Karabha berfoto bersama Aparatur Kecamatan Tapos, dalam rangka penyerahan bantuan hewan kurban. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, TAPOS – PT Karabha Digdaya memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di Kecamatan Tapos, Kota Depok. 

Head of Corporate Secretary and Corporate Communications PT Karabha Digdaya, Priambodo menyatakan, pemberian hewan tersebut sebagai tanda rasa bersyukur dan berbagi kepada masyarakat dan yayasan. 

“Bantuan ini kami dedikasikan sebagai rasa syukur atas karunia yang diberikan Allah kepada kami sebagai Perusahaan bisa memberikan satu ekor sapi dan enam ekor kambing untuk masyarakat sekitar,” ujarnya, Kamis (22/07). 

Pada kesempatan tersebut, Priambodo juga berharap, bantuan tersebut bisa berguna untuk masyarakat yang saat ini mungkin ada yang terkena dampak dari penerapan PPKM Darurat. 

“Semoga bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Tapos ini,” imbuhnya. 

Di tempat yang sama,  Plt Camat Tapos, Anwar Nasihin yang menerima langsung bantuan tersebut mengapresiasi apa yang diberikan perusahan BUMN tersebut. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Karabha. Hewan kurbannya kami salurkan kepada orang yang berhak. Semoga berkah dan baik untuk kita semua,” tutupnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya