Katar RW12 rangkapanjaya baru
KONTRIBUSI: Katar RW12 Rangkapanyaya Baru melakukan penyemprotan disinfektan di tujuh RT, Minggu (11/7). ist

RADARDEPOK.COM, RANGKAPANJAYA BARU – Karang Taruna (Katar), RW12, Kelurahan Rangkapajaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, menggelar aksi penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayahnya. Sebanyak 15 orang turut serta dengan dibagi ke beberapa RT.

Ketua Karang Taruna RW12 Rangkapanjaya Baru, Luthfyatma Hardy mengatakan penyelenggaraan penyemprotan disinfektan ini melibatkan 15 personel yang dibagi ke tujuh RT setempat di wilayah RW12.

“Alhamdulillah. Hari ini merupakan aksi nyata kami dalam mencegah penyebaran virus Korona,” ujarnya kepada Radar Depok, Minggu (11/7)

Dia menambahkan, pengadaan alat semprot berasal dari Satgas Covid-19 RW12 dan adapula warga yang secara sukarela meminjamkan alat semprot cuci motor.

“Untuk obat kami racik sendiri, referensinya dari internet. Semua membantu suksesnya acara ini,” terangnya.

Dia berharap, kontribusi nyata Karang Taruna RW12 dapat menekan angka penyebaran virus Korona di wilayah RW12. Dan tak lupa mengingatkan masyarakat setempat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Terutama membentuk jiwa sosial bagi pemuda di lingkungan,” tandasnya. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Junior Williandro