Kecamatan Bojongsari
BAGIKAN DANA : Lurah Pondok Petir, Rizal Farhan sedang membagikan dana stimulan untuk seluruh Ketua RW KSC di wilayahnya. INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Pemkot Depok memberikan dana stimulan bagi seluruh pengurus Kampung Siaga Covid-19 (KSC) di seluruh RW yang ada di Depok.

Sekretaris Kecamatan Bojongsari, Djikri Dwi Darmawan mengatakan, dana stimulan diberikan kepada seluruh RW untuk menunjang kegiatan pengurus KSC di tingkat RW dalam menjalankan tugasnya baik mitigasi maupun penanganan Covid-19.

“Dana ini bisa dibilang dukungan operasional RW untuk melakukan tugasnya sebagai pengurus KSC,” kata Djikri, Rabu (7/6).

Setiap RW mendapatkan dana stimulan Rp1 juta. Saat ini dana tersebut sudah disalurkan ke tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan Bojongsari.

“Sudah kami salurkan ke lurah masing – masing, tinggal lurahnya kapan mau membagikan ke pengurus KSC di wilayah mereka,” tuturnya.

Terpisah, Lurah Pondok Petir, Rizal Farhan mengatakan pihaknya sudah menyalurkan dana stimulan tersebut ke seluruh RW. “Ada 19 RW di Pondok Petir, ” bebernya.

Dia berharap, dengan dibagikanya dana stimulan tersebut dapat menambah semangat pengurus KSC dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga seluruh RW bisa semangat dalam memerangi Covid-19 ini,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro