disinfektan kelurahan curug
SINERGI : Ketua LPM Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Doddy Kurniawan sedang menyerahkan bantuan disinfektan, handsanitizer serta APD kepada pengelola masjid. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, CURUG – Meningkatnya kasus virus Korona (Covid-19), membuat Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Curug, Doddy Kurniawan membagikan disinfektan, handsanitizer dan Alat Pelindung Diri (APD).

“Kami berikan untuk 11 RW dan 15 masjid berupa disinfektan, handsanitizer, serta APD. Sedangkan untuk di tingkat RT, kami bagikan disinfektan untuk 61 RT,” ucap Ketua LPM Curug, Doddy Kurniawan kepada Radar Depok, Senin (12/7).

Lebih lanjut, Doddy menuturkan, apa yang dilakukan adalah bentuk panggilan hati, apa yang bisa dilakukan untuk membantu warga terkait pencegahan penularan Covid-19.

“Kami bersama teman-teman di LPM Curug turut prihatin dengan melonjaknya warga yang terpapar Covid-19. Dan untuk pendistribusian kami juga dibantu oleh Linmas Curug,” terangnya.

Tidak hanya sampai disitu saja, bagi lingkungan yang masih membutuhkan disinfektan, bisa langsung menghubungi pihak LPM dan akan kembali diberikan satu jerigen yang berisi 5liter.

“Saya juga berinisiatif meminta 2 peti mati ke Dinas Damkar Depok untuk antisipasi dan percepatan penanganan jika ada masyarakat yang membutuhkan. Tetapi, kami berharapnya semua warga dalam kondisi sehat,” teranganya.

Dirinya berusaha semaksimal mungkin, membantu masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Semoga dengan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya dapat memutus penyebaran Covid-19,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya