POTONGAN : Setiap konsumen yang menunjukkan bukti vaksinasi bisa mendapatkan potongan oli sebesar Rp15 ribu.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM –  Dalam rangka turut serta memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah melakukan Vaksin Covid-19. Yamaha DDS Bogor membuat program spesial berupa potongan oli sebesar Rp15.000 bagi konsumen yang service motor Yamaha dan dapat menunjukkan sertifikat Vaksin. Program ini berlaku sampai dengan 30 Juli 2021 dibeberapa dealer  dan Bengkel Resmi Yamaha area Bogor dan Depok.

Selain untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah bersedia di Vaksin Covid -19, Yamaha juga berharap potongan harga oli ini dapat mengurangi beban masyarakat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini, sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar dealer dan bengkel Yamaha.

Chief DDS Bogor-Depok, Sudrajat Jonathans menjelaskan, bagi seluruh pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi service motor dan dapat menunjukkan sertifikat Vaksin, berkesempatan mendapatkan potongan oli sebesar Rp15.000.

Program potongan oli Rp. 15.000,- ini berlaku di bengkel-bengkel resmi Yamaha area Bogor dan Depok seperti  di  Putera Bogor, Putera Bubulak, Muas Gunung Batu, Gala Motor 2, Syafa Mandiri Motor, Muas Cileungsi, Prihatin 1 Cileungsi, Pelangi Maju Perkasa, SK Motor Jonggol, Putera Depok Jalan Kalimulya, Sumber Mas Beji, Sumber Mas Gandul, Sumber Mas Jalan Siliwangi , Jaya Abadi Motor, Putera Depok Jalan Keadilan, Fisha Jaya Motor.

“Ayo segera service motor Yamaha kesayanganmu dan terus #MenangBanyak dengan menikmati Program Spesial lainnya bersama Yamaha. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi bengkel-bengkel resmi Yamaha yang terlampir dan ikuti terus Instagram resmi Yamaha DDS Jabodetabek @yamahajabodetabek.id,” tutupnya.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina