penjelasan kapolres pembunuhan
BERI PENJELASAN : Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar saat melakukan rilis terhadap kejadian pembunuhan di Kontrakan Pondok Jaya, Depok, Senin (12/07). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pelaku pembunuhan sadis di kontrakan Pondok Jaya, Depok yang terjadi pada Jumat (9/7) lalu, akhirnya ditangkap polisi.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan, motif pelaku berinisial A membunuh istri sirihnya RK, karena RK seringkali menyampaikan kata-kata kasar.

“Seperti laki tidak berguna dan sebagainya. Pelaku A merasa kesal, dengan modus mengajak istri berhubungan intim, lalu ambil cutter dan digorok di bagian leher,” tuturnya saat siaran pers di Polres Metro Depok, Senin (12/07).

Lebih lanjut, menurutnya, A yang juga seorang sopir merasa kesal dengan perlakuan istirnya. Kemudian, ancaman yang akan dikenakan kepada A atas aksinya adalah pasal 338, dengan ancaman 15 tahun penjara.

“Pelaku ditangkap di Cilebut, sebelumnya telah diamankan oleh Polda Metro Jaya. Karena ada dua LP, yang satu pencurian hp dan satu dengan kami di Polres Metro Depok,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya