Pemkot Depok Bantuan Tabung Oksigen
DAPAT BANTUAN: Pemkot Depok mendapatkan bantuan 20 tabung oksigen dari PT Bali Tower, Rabu (14/7). Dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono. FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendapatkan sumbangan tabung oksigen dari PT Bali Tower, sebanyak 20 buah yang ditempatkan di RSUD Kota Depok. Pemberian tabung oksigen tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.

Imam mengucapkan syukur karena RSUD Kota Depok saat ini membutuhkan oksigen bagi pasien Covid-19. “Alhamdulillah, saat ini RSUD Kota Depok sangat membutuhkan tabung gas oksigen,” tutur Imam kepada Radar Depok, Kamis (15/7).

Lebih lanjut, dia menjelaskan, sebelumnya Kota Depok telah mendapatkan bantuan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berupa oksigen cair maupun dalam bentuk oksigen enam meter kubik.

“Karena saat ini rumah sakit di Kota Depok sangat membutuhkan bagi pasien Covid-19, maka dari itu kami ucupkan terima kasih atas bantuan dari PT Bali Tower maupun Gubernur Jawa Barat,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, akan mengusahakan agar mendapat oksigen khususnya untuk masyarakat Kota Depok. “Tapi memang saat ini belum mendapatkan jaringan atau pemasok oksigen. Doakan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami mendapatkannya,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Depok, Devi Maryori menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah memberi bantuan oksigen.

“Alhamdulillah bisa menambah jumlah oksigen yang ada di RSUD Kota Depok. Karena saat ini memang RSUD Kota Depok sama seperti yang lain juga sama-sama membutuhkan oksigen bagi pasien Covid-19,” ucapnya singkat. (rd/dis)

 

Jurnalis: Putri Disa

Editor: M. Agung HR