bantuan APD di pengasinan
SERAHKAN BANTUAN : Plt Lurah Pengasinan, Asep sedang memberikan APD kepada Pengurus RW 13 yang akan menjadi lokasi vaksinasi. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, PENGASINAN – Aparatur Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, mendukung kegiatan vaksinasi yang diadakan Polsek Sawangan.

Plt Lurah Pengasinan, Asep Suherman mengatakan, sebagai wujud dukungan kegiatan vaksinasi yang akan berjalan di RW 13 Kelurahan Pengasinan, pihaknya mendukung tenaga medis dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) dan beberapa alat penunjang kesehatan lainya.

“Kami berikan bantuan berupa lima paket APD berupa baju Hazmat, sarung tangan medis, dan face shield, untuk vaksinator di RW 13, kata Asep, Jumat (16/07).

Dia mengungkapkan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan Polsek Sawangan di Pengasingan bukan baru kali ini, akan tetapi sudah terbilang sering dilakukan.

“Di KSTJ RW 12 sudah empat kali diadakan vaksinasi, lalu di RW13 ini lagi,” bebernya.

Dia menambahkan, meski sudah banyak bantuan vaksinasi dan juga swab test yang dilakukan di wilayahnya, pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan pengawasan protokol kesehatan warganya, terutama dalam masa PPKM Darurat saat ini.

“Kami terus mengimbau masyarakat dan pedagang untuk mentaati protokol kesehatan dan peraturan PPKM Darurat,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya