titik disinfektan PMI
CEGAH COVID-19 : Relawan PMI Depok ketika melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu tempat perkantoran di Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sepanjang tahun 2021 tercatat ada 541 titik yang menjadi sasaran PMI Depok dalam penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Korona (Covid-19) di Kota Depok.

Kepala Markas PMI Depok, Imron Maulana mengatakan, titik yang disemprot sangat beragam, mulai dari lingkungan hingga tempat ibadah.

“Instansi pemerintah dan kantor pelayanan lainnya juga kita semprot. Kita terus bergerak nyata untuk perang melawan corona,” tegasnya kepada Radar Depok, Jumat (09/07).

Ia menerangkan, guna menggarap seluruh titik di penjuru Depok, PMI menyiapkan tiga tim yang setiap tim terdiri dari enam relawan yang memiliki tugas dan fungsi yang berbeda.

“Sukarelawan di tingkat Kecamatan dan Kelurahan selalu kita siagakan untuk mendengar dan menerima informasi tentang warga di lingkungan yang butuhkan pertolongan,” tandas Imron. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya