kolaborasi polres metro
KOLABORASI : Kapolrestro Depok dan Jakarta Selatan bersama Dandim o508/ Depok sedang meninjau Penyekatan PPKM Darurat di Flyover UI. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, berkolaborasi dengan Dandim 0508/ Depok, Kolonel Infantri Agus Isro Mikroj dan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah, melakukan peninjauan Penyekatan PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Metro Depok dan perbatasan Polres Metro Jaksel, tepatnya di Fly Over Universitas Indonesia (UI). 

Kombes Imran Siregar mengatakan, hasil pemantauan yang mereka lakukan, pelaksanaan Penyekatan PPKM Darurat berjalan dengan lancar dan tertib. 

“Semua kendaraaan yang memasuki Depok dari Jakarta, maupun seblaiknya, kami alihkan, tidak boleh melintas,” kata Kombes Imran Siregar didampingi Kabag Ops Polrestro Depok, AKBP Ojo Ruslani, Rabu (7/7). 

Selain melakukan penyekatan, pihaknya juga terus menggencarkan operasi yustisi baik razia masker maupun merazia kerumunan yang ada di Kota Depok. 

“Kami terus mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan dan mencegah kerumunan,” pungkasnya. (rd/dra) 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya