polsek cimanggis dan ormas
SINERGITAS : Polsek Cimanggis adakan vaksinasi untuk lintas Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di wilayah hukumnya, Sabtu (24/07). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Polsek Cimanggis adakan vaksinasi untuk lintas Organisasi Masyarakat (Ormas) di wilayah hukumnya. Sekaligus bersinergi dalam membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan hari ini, Polsek Cimanggis mengadakan bakti sosial baik vaksinasi dan pemberian sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini kami melibatkan lintas sektor ormas yang ada di wilayah hukum kami,” ucap Kapolsek Cimanggis Ibrahim J Sasjab, yang di dampingi Waka Polsek AKP Sulani, dan Kanit Binmas IPTU Rudi Ari K.

Ibrahim menyebutkan, untuk jumlah sasaran vaksin hari ini disiapkan 300 dosisi untuk para lintas ormas di wilayah Kecamatan Cimanggis dan Tapos.

“Setelah kegiatan vaksin, kami bersama lintas ormas langsung membagikan sembako kurang lebih 3 kwintal beras kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Baginya ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian dan pemerintah. Karena ormas menjadi unsur penting di masyarakat yang menjaga ketertiban di wilayah.

Di tempat yang sama, perwakilan ormas dari Forkabi, Supriadi mengucapkan terimakasih kepada Polsek Cimanggis karena sudah memberi fasilitas untuk lintas ormas melakukan vaksin.

“Alhamdulillah, para ormas diberikan fasilitas untuk mengikuti vaksinasi gratis ini. Semoga sinergitas selalu terbangun, dan kompak dalam menjaga wilayah,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya