polsek cimanggis vaksin ABK
JEMPUT : Kapolsek Cimanggis membantu lansia untuk datang ke lokasi vaksinasi di RW 12 Perumahan Puri Sriwedari, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimangggis, Sabtu (31/07). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, HARJAMUKTI – Polsek Cimanggis mengadakan vaksinasi dan pemberian sembako dengan angkatan 91 Polri Mengabdi yang sudah menginjak 30 tahun. 

Dalam kegiatan ini, Polsek Cimanggis juga melakukan penjemputan untuk lansia hingga door to door bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab, yang didampingi Kanit Binmas IPTU Rudi Ari K menjelaskan, hari ini pelaksanaan vaksin dosis 1 dilakukan di RW 12 Perumahan Puri Sriwedari dengan menyasar masyarakat setempat.

“Untuk vaksin yang kami sediakan yaitu 300 sasaran. Tadi juga kami membantu lansia yang memang membutuhkan bantuan untuk sampai ke lokasi vaksin,” ucapnya kepada Radar Depok.

Selain itu, pihak polsek dan tenaga kesehatan juga melakukan door to door kepada anak berkebutuhan khusus (ABK) yang ada di lingkungan sekitar.

“Karena memang kondisi yang tidak menungkinkan, sehingga kami dan tenaga medis mendatangi langsung rumah ABK untuk memberika vaksin di kediamannya,” terangnya.

Selanjutnya anggota juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi virus Korona (Covid-19).

“Kami berikan 200 paket sembako untuk masyarakat sekitar, sebagai wujud kepedulian anggota kepada masyarakat,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya