terus bantuan polsek sawangan
POLISI PEDULI : Kapolsek Sawangan, AKP Mubarak sedang menyerahkan beras kepasa warga terdampak pandemi Covid-19. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Aksi kepedulian aparat Polsek Sawangan kepada masyarakat terdampak virus Korona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari terus mengalir.

Kapolsek Sawangan, AKP Mochamad Melta Mubarak mengatakan, selain menegakkan Kamtibmas dan kondusifitas wilayah, pihaknya juga terus memfokuskan Operasi yustisi dan aksi simpatik kepada masyarakat, dalam rangka membantu Pemerintah Kota Depok menekan laju pandemi Covid-19. 

“Kami tidak hanya hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat. Tapi juga siap membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah sulitnya perekonomian masyarakat saat ini,” kata AKP Mubarak, Kamis(29/07). 

Dia mengungkapkan, kali ini mereka kembali melakukan aksi simpatik dengan membagikan bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat yang ada di wilayah hukum mereka. 

“Kami melakukan giat pembagian sembako dalam bentuk beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kami,” tururnya. 

Dia menjelaskan, dalam kegiatan ini mereka membagikan 50 paket beras yang berisikan lima kilogram beras setiap paketnya. Sasaran pembagian beras ini adalah pengemudi ojek online, ojek pangkalan, pemulung, dan pedagang kaki lima, serta warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. 

“Semua kami bagikan secara merata dan tepat sasaran,” bebernya.

Dia menambahkan, pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan makanan selama pandemi ini. Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dan mematuhi aturan PPKM Level 4 yang berlaku di Depok. 

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak pandemi ini,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya