PPKM Darurat Polsek Sukmajaya
SEKAT : Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar memimpin langsung penyekatan di kawasan GDC, Minggu (11/7). JUNIOR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Polsek Sukmajaya menunjukan keseriusannya untuk menangkal Covid-19 di wilayah hukumnya. Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong. Lebih-lebih, saat PPKM Darurat seperti saat ini.

tambahan polsek sukmajaya fix
TINJAU : Kapolrestro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, meninjau vaksinasi di pemukiman pemulung, yang digagas Polsek Sukmajaya. ist

Minggu (11/7), bersama unsur tiga pilar dari Koramil dan kecamatan, dilakukan penyekatan di sekitaran Grand Depok City (GDC). Sasarannya pengemudi kendaraan dan masyarakat, yang mau berolahraga ke arah Alun Alun Depok.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar mengatakan, ada empat titik penyekatan di sepanjang Boulevard GDC. Melibatkan hampir 30 petugas.

“Rata-rata kendaraan yang kami putar rencana akan melakukan olahraga di kawasan GDC. Sekitar 500 kendaraan kami putar juga,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Mantan Wakapolsek Tambora ini menambahkan bila pada momen tersebut, pihaknya turut menyosialisasikan Covid-19 dan PPKM Darurat. “Guna mengurangi mobilitas warga di Alun Alun Depok, kami menertibkan sebanyak 25 pedagang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Syafri bersama jajarannya melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada 150 pemulung, di Cilodong. Vaksinasi ini diselenggaralan oleh Polsek Sukmajaya. Turut hadir Pak Kapolrestro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar,” ujar Syafri.

Menurut dia, vaksinasi kepada warga Depok masih menjadi program yang dilakukan jajarannya saat ini. Bukan hanya Polsek Sukmajaya, namun, kegiatan vaksinasi juga dilakukan jajaran lainnya. “Kita lakukan secara terus menerus kepada warga Depok,” pungkasnya. (rd/jun)