PPKM Darurat
DISEGEL : Kasi Trantib Kecamatan Beji bersama jajaran, sedang menyegel rumah makan yang melanggar PPKM Darurat. INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Aparatur Kecamatan Beji, melakukan tindakan tegas kepada dua tempat makan yang melanggar PPKM Darurat, di Jalan Beji Kembang, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji.

Plt Camat Beji, Hendar Frasesa mengatakan, pihaknya melalui Kasi Trantib dan Satpol PP Kecamatan menindak tempat makan tersebut lantaran sudah berulangkali melakukan pelanggaran.

“Kami terpaksa menindak tegas tempat makan tersebut karena masih melanggar jam malam PPKM Darurat,” kata Hendar kepada Radar Depok, Rabu (7/7).

PPKM Darurat
DISEGEL : Kasi Trantib Kecamatan Beji bersama petugas gabungan, usai menyegel rumah makan yang melanggar PPKM Darurat. INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

Sementara, Kasi Trantib Kecamatan Beji, Samsu Sadikin menuturkan, dua tempat makan ini diberi tindakan tehas berupa penutupan dan penyegelan sementara.

“Ada dua tempat makan, satu nasi goreng, satu lagi warteg. Kedua tempat makan ini pemiliknya satu orang,” ujar Samsu.

Samsu mengungkapkan, sebelumnya pemilik dua tempat makan tersebut sudah empat kali mendapatkan teguran baik tertulis maupun lisan. Akan tetapi hingga saat ini pemilik masih melakukan pelanggaran yang sama.

“Kami melihat dua tempat ini masih beroperasi di atas pukul 21:00 WIB, selain itu mereka juga mengijinkan malan di tempat,” bebernya.

Samsu menambabkan, pihaknya mengimbau seluruh pengusaha kau pun masyarakat di Kecamatan Beji untuk mematuhi PPKM Darurat ini, karena kalau tidak, pihaknya tidak segan untuk memberkan tindakan tegas.

“Kepatuhan yang kita lakukan, untuk membantu mengurangi penularan Covid-19 di kampung kita,” pungkasnya. (dra)

 

Editor : Ricky Juliansyah