jakmania depok ulang tahun
SINERGITAS : Perayaan HUT ke-21Jakmania Wilayah Kota Depok sekaligus doa bersama secara daring, Rabu (7/7). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Jakmania Wilayah Kota Depok menggelar doa bersama dalam rangka perayaan hari jadinya yang ke-21 secara virtual. Hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah timbulnya kerumunan dalam mematuhi aturan PPKM Darurat.

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) the Jakmania Depok, Asep Zarkasih mengatakan, selebrasi Hari Ulang Tahun (HUT) secara virtual lantaran kondisi saat ini,  sedang diterapkannya peraturan PPKM Darurat dari tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021.

“Kami juga menindaklanjuti adanya instruksi Ketua Umum Jakmania agar setiap korwil atau biro, tidak melaksanakan kegiatan selama aturan pemerintah PPKM berlangsung. Ini baru pertama kali perayaan secara virtual dari rumah masing-masing bersama keluarga,” ujarnya kepada Radar Depok, Rabu (7/7).

Dia menambahkan, kegiatan ini diikuti seluruh perwakilan sub korwil dan pengurus  serta anggota sebanyak 45 orang melalui zoom maupun live instagram @Jakorwildepok.

“Dengan begini, secara tidak langsung melindungi anggota dari paparan virus Korona (Covid-19), dengan mencegah timbulnya kerumunan,” terangnya.

Dirinya berharap, di hari jadi ke-21 Jakmania Korwil Depok bisa membawa dampak positif terhadap persatuan dan kesatuan seluruh anggota, meski di situasi pandemi, tidak boleh kendor mendukung Persija.

“Semoga anggota makin solid dan kompak, bertambah terus anggotanya. Dan yang pasti, doanya supaya pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga bisa kembali menginjak tribun, mendukung klub kebanggan tanpa ada rasa khawatir berkumpul-kumpul,” tandasnya. (rd/daf)¬†

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya