SERAHKAN BANTUAN: Salah satu petugas Satgas RW7, Kelurahan Ratujaya sedang memberikan pangan lumbung kepada warga yang menjalani isoman.FOTO:IVANNA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – RW7 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung menyediakan lumbung pangan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Ketua RW7, Sanusi mengatakan, program ini ditujukan guna membantu dan juga untuk ketahanan pangan bagi warga yang menjalani isoman.

“Ada 19 orang warga RW7 yang isoman yang membutuhkan bahan pangan,” ucapnya kepada Radar Depok, Rabu (28/7).

Dia menambahkan, pengadaan lumbung pangan ini dibantu oleh swadaya dari warga sebagai donatur dan juga ada dari polsek yang turut menyumbang. Dirinya juga mengapresiasi kinerja Satgas Covid-19 tingkat RW yang selalu tanggap apabila terdapat warga yang terkonfirmasi Korona.

“Kami berterima kasih kepada donatur dan juga polsek yang sudah mendukunt dengan cara memberikan bantuan untuk warga yang isoman. Khususnya untuk ketua Satgas yang kita percayakan,”  tuturnya

Adapun barang yang tersedia di lumbung pangan tersebut terdiri dari telur, mi instan, susu, dan vitamin. RW7 Kelurahan Ratujaya terus mengajak warga untuk yang mau ikut membantu menyumbang dalam bentuk apa saja.

“Kami mengajak warga untuk membantu berupa apa saja akan kami terima,” tandasnya.(rd/cr1)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Febrina