warga kampung lio dapat bantuan
BANTU : Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari, menyalurkan sembako kepada warga, di Kampung Situ Lio, RT3/14, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (28/7).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satlantas Polrestro Depok menyalurkan 25 paket sembako kepada warga membutuhkan, di Kampung Situ Lio, RT3/14, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (28/7).

Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari mengatakan, bantuan yang diberikan berupa paket beras, yang setiap kantong berisi 25 liter.

Sasaran dari sembako ini, terang dia, kepada warga yang terdampak langsung dari PPKM Darurat Level 4. Diharapkan bisa sekedar meringankan beban ekonomi. “Semoga bermanfaat,” ungkap Elly kepada Radar Depok.

Pihaknya juga terus mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan saat aktivitas di luar rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Semoga bantuan beras ini dapat meringankan beban mereka di tengah mewabahnya Covid-19 dan keterbatasan ruang gerak di masa PPKM level 4,” tandasnya. (rd/jun)