Lapangan HW disegel Satpol PP
TEGUR : Kasi Trantib Kecamatan Beji sedang menegur warga yang tengah berkerumun di Lapangan HW sembari memegang tali segel untuk menyegel lapangan. ist

RADARDEPOK.COM, BEJI TIMUR – Satpol PP Kecamatan Beji terus melakukan tindakan tegas terhadap pelaku pelanggaran PPKM Darurat.

Jika belum lama ini mereka menyegel dua rumah makan dan satu kolam pemancingan, kali ini mereka menyegel sebuah lapangan yang ada di Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji.

Kasi Trantib Kecamatan Beji, Samsu Sadikin mengatakan, pihaknya melihat, swtiap sore masih banyak Masyarakat dan pedagang yang berkerumun di Lapangan HW terletak di Jalan Ridwan Rais.

“Berdasarkan instruksi dari Plt Camat Beji, Hendar Fradesa, semua pelanggaran PPKM Darurat ini harus diberi tindakan tegas,” katanya, Minggu(11/7).

Dia mengungkapkan, selain menyegel lapangan, pihaknya juga membubarkan pengunjung dan belasan pedagang yang berkerumun disana.

“Kami tidak mau ada tambahan klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah kami,” bebernya.

Mereka juga tetap mengimbau dan menyosialisasikan masyarakat tentang bahaya Covid-19 serta cara pencegahanya, yaitu dengan menaati protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, serta menghindari kerumunan.

“Penutupan lapangan ini dilakukan sampai PPKM Darurat selesai,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro