RADARDEPOK.COM – Memasuki bulan kedua penyelenggaraannya, antusiasme ribuan peserta yang ingin ambilbagian dalam kompetisi Maxi Yamaha Journey terlihat sangat tinggi dan terus bertambah jumlahnya.

Pasalnya, kompetisi yang dimulai dari tanggal 1 Juni 2021 tersebut, proses registrasinya masih akan terusdibuka hingga 31 Juli mendatang.

“Memasuki bulan kedua perhelatan kompetisi video dan foto Maxi Yamaha Journey, antusiasme pesertasangatlah tinggi, banyak dari mereka yang mulai mengeksplorasi kenyamanan maksimal motor-motorMaxi Yamaha melalui berbagai cara unik dan kreatif. Bagi yang belum mendaftar, kesempatan untukberpartisipasi dan memenangkan beragam hadiah menarik masih terbuka lebar hingga akhir bulan Juliini,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha IndonesiaMotor Mfg.

Bagi para pengguna Maxi Yamaha, baik itu komunitas ataupun konsumen yang ingin ambil bagian dalamajang ini caranya mudah. Peserta cukup meregistrasikan motornya pada aplikasi My Yamaha Motor lalumendaftarkan diri sebagai peserta secara gratis di link berikut ini: http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourneySetelah resmi terdaftar, peserta dapat mulai memposting berbagai konten menarik berupa video dan fotodengan tema #nyamanMAXImal di media sosial Instagram dan Youtube (khusus untuk video).
Dan padaakhir periode kompetisi akan dipilih sepuluh pemenang, baik untuk kategori video maupun foto terbaikyang berhak mendapatkan hadiah berupa I Phone 12, Action Cam Go Pro, Smart Watch Garmin danRiding Gear maupun produk apparel resmi Yamaha senilai puluhan juta rupiah.Sepanjang bulan Juni setidaknya sudah banyak peserta yang memanfaatkan ajang ini untuk melakukantouring jarak jauh.

Selain untuk menyalurkan hobi dan menikmati aktivitas berkendara dengan motorMaxi Yamaha mereka, perjalanan touring tersebut dimanfaatkan untuk bersilahturahmi menyambangiberbagai chapter komunitas di daerah sembari membuat konten-konten perjalanan yang berkualitas.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Heru Setiyanto, pengguna NMAX asal Solo Raya. Pria yang akrab disapa Heru ini langsung ngegas menuju pantai Selatan Malang, Jawa Timur bersama rekan-rekankomunitasnya selang seminggu mendaftarkan diri sebagai peserta di ajang Maxi Yamaha Journey.

“Seminggu habis daftar, saya bersama teman-teman (komunitas) langsung tancap gas menyusuri PantaiSelatan Malang mengarah ke Pulau Sempuh. Jalur itu sengaja dipilih karena selain trek-nya yangmenantang, naik turun gunung, pemandangannya juga indah sekali. Jadi untuk bikin konten bagus sekali. Selain itu, touring ini juga menjadi momen untuk riding bareng, bersilahturahmi dengan sesama teman-teman komunitas.” Ungkap Heru.

Selama berlangsungnya periode kompetisi Maxi Yamaha Journey, peserta senantiasa diingatkan untuktetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti prinsip safety riding yang detilnya dapat dilihat padaJuklak aktivitas yang dapat di download setelah melakukan registrasi peserta.(rd/ina)
Jurnalis / Editor : Febrina