hajatan di mampang depok
TINJAU: Tim Garuda Satu, Satpol PP Kota Depok menyambangi salah satu lokasi hajatan di Gang Mushalla 4 Nurussaadah RT3/9 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (10/07). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, MAMPANG – Sebuah hajatan di Gang Mushalla 4 Nurussaadah RT3/9, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas didatangi Satpol PP Kota Depok untuk menindaklanjuti adanya laporan. Setibanya di lokasi, pemilik hajatan diberikan imbauan dan teguran atas gelaran acara itu.

Komandan Tim Garuda satu, Satpol PP Kota Depok, Asep Apriansyah mengatakan, menindaklanjuti adanya aduan masyarakat mengenai hajatan di wilayah Kelurahan Mampang, pihaknya langsung meninjau lokasi pada pukul 11.40 WIB.

“Memang ada aduan ke hotline katanya tamu hajatannya banyak. Ternyata sewaktu di cek, tidak lebih dari 30 orang,” ujarnya kepada Radar Depok, Sabtu (10/7).

Jika menilik kepada peraturan PPKM Darurat yang lama, pihak penyelenggara menggelar hajatan sesuai protokol kesehatan seperti menyediakan masker, hand sanitizer, tamu tidak lebih dari 30 orang, membawa pulang makanan, dan tidak ada panggung musik. petugas tidak memberikan sanksi pada penyelenggara acara, karena yang bersangkutan dianggap bersikap kooperatif

“Sudah diimbau dan ditegur supaya menerapkan PPKM Darurat. Kami juga meminta agar kursi dirapikan. Karena situasi sudah mau selesai acara makanya sekalian beres-beres,” tandasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya