disemprot radar pmi
CEGAH COVID-19 : Petugas PMI Depok saat melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Radar Depok, Ruko Verbena, GDC. FOTO : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok belum bosen membasmi Virus Korona (Covid-19) di Kantor Harian Radar Depok. Senin (5/7), sudah yang ketiga kalinya PMI menyemprot disinfektan keseluruh ruangan berlantai tiga, di Ruko Verbena Jalan Boulevard GDC. Upaya ini dilakukan demi mencegah merebaknay virus Covid-19.

Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana menerangkan, penyemprotan di Radar Depok sudah ketiga kalinya selama pandemi berlangsung. Dengan menerjunkan dua relawan diperbakali dua penyemprot spray elektrik.

“Penyemprotan yang hari ini jadi yang ketiga kali di semprot disinfektan. Kami memang selalu kolaborasi untuk upaya pencegahan covid 19,” katanya kepada Harian Radar Depok, Senin (5/7).

Menurutnya, untuk menyemprotkan disinfektan di seluruh ruangan yang ada di tiga lantai, menghabiskan sekitar 25 liter disinfektan. Dengan masing-masing satu alat semprot 10 dan 15 liter.

Menimpali hal ini, General Manager (GM) Radar Depok, Iqbal Muhamad menegaskan, Radar Depok selalu mengikuti instruksi pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan, sehingga dilakukan penyemprotan secara menyeluruh. “Kami mengucapkan terimakasih kepada PMI yang senantiasa membantu Radar Depok untuk melakukan penyemprotan secara menyeluruh,” ungkap Iqbal.

Iqbal juga menegaskan, saat ini Radar Depok telah menjalankan WFH 50 persen dari jumlah total karyawan, baik managemen maupun redaksi. Hal ini guna mencegah penyebaran.

Perlu diketahui, PMI Depok juga melakukan penyemprotan ke kantor PWI Depok setelah melakukan penyemprotan dari kantor Radar Depok. Kolaborasi dengan media selalu dirawat dengan baik PMI, guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. (arn/rd)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Fahmi Akbar