polsek penyekatan GDC
SIAGA : Personel gabungan tiga pilar (TNI, Polri, Pemkot) di lingkup Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong, yang dipimpin Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar, melakukan penyekatan di sekitaran Grand Depok City (GDC), Minggu (25/07) pagi. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Personel gabungan tiga pilar (TNI, Polri, Pemkot) di lingkup Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong, melakukan penyekatan di sekitaran Grand Depok City (GDC), Minggu (25/07) pagi. 

Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar mengatakan, langkah ini sebagai bentuk menyukseskan program PPKM Darurat level 4 yang tengah berjalan. 

“Kami bersama Koramil dan Satpol PP kecamatan berkolaborasi. Saya minta kepada masyarakat, jika tidak ada urgensi, lebih baik sementara ini beraktivitas di rumah saja,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Ia menuturkan, ada dua titik yang disekat, yakni sektor barat Ruko Pemasaran GCC, Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya dan sektor timur Perumahan Melati, Boulevard GDC, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. 

“Umumnya kami memutar kendaraan yang ingin mengarah ke Alun Alun Kota Depok untuk berolahraga. Sementara ini lebih naik olahraga di rumah dulu saja. Para pedagang juga menjadi sasaran,” terangnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga ingin mengajak masyarakat untuk bisa aktif menyukseskan PPKM Darurat. Sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19, termasuk mendukung program vaksinasi. “Kami imbau kepada masyarakat untuk taat Prokes 5 M dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya. (rd/jun)

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya