vaksinasi polsek beji
CEGAH COVID-19 : Pelaksanaan vaksinasi di Gedung R Roedjito, Hotel Bumiwiyata, RT5/2, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

RADARDEPOK.COM, KEMIRIMUKA241 warga mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Polsek Beji, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan, di Gedung R Roedjito, Hotel Bumi Wiyata, RT5/2 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Rabu (21/7).

Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron mengatakan, dari 257 orang yang mendaftar ada 241 yang berhasil diberikan vaksin jenis Sinovac.

“Ada 16 orang yang ditunda, karena memang ada masalah kesehatan yang ditemui saat screening,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dia menyebutkan, dalam pelaksanaannya pihak Polsek bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Klinik Prawiro Jagakarsa. “Yang menjadi sasaran kami, yaitu masyarakat Beji yang berusia 18 keatas dan belum menerima vaksin,” terangnya.

Menurutnya, ini merupakan salah satu ikhtiar untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Beji. “Antusias masyarakat juga sangat luar biasa, maka diharapkan ini bisa meningkatkan imunitas dan menekan penyebaran Covid-19,” tandasnya. (rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Junior Williandro