polsek sukmajaya mulai vaksi anak
AYO VAKSIN : Ratusan anak antusias mengikuti vaksinasi, di Perumahan Taman Cipayung, RW27, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (6/8). ist

RADARDEPOK.COM, ABADIJAYA – Polsek Sukmajaya terus meningkatkan intensitas vaksinasi ke masyarakat. Tak melulu orang dewasa. Kali ini, mereka menyasar anaki-anak unuk pula mendapat kekebalan dari Covid-19.

Jumat (6/8), ratusan anak antusias mengikuti vaksinasi, di Perumahan Taman Cipayung, RW27, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar mengatakan, ada sekitar 120 anak yang disuntik vaksin. Umumnya berusia sekitar 12 tahun.

Anak-anak kami beri Vaksin Sinovac,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Ia menerangkan, langkah ini (vaksin anak) sebagai upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19. Nantinya akan menumbuhkan herd immunity (kekebalan kelompok). “Sehingga masyarakat semakin produktif dalam masa pandemi ini,” bebernya.

Salah seorang penerima vaksin, Resa (15) mengaku senang sudah divaksin. Dia berharap dengan cara ini, bisa dapat kembali belajar bersama di sekolah.

Tentu sudah rindu dengan teman-teman,” bebernya.

Senada diutarakan oleh David (14). Dirinya banyak mengajak teman sebayanya untuk juga mendaftar vaksin. “Saya sudah divaksin. Vaksin ini aman dan halal. Ayo ikut vaksinasi,” pungkasnya. (rd/jun)