polsek cimanggis vaksin vaksin
PANTAU : Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab sedang mendampingi masyarakat yang melaksanakan vaksin, di Komplek BBD RT 3/3 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Minggu (1/8). 

RADARDEPOK.COM, MEKARSARI – 140 warga Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Cimanggis di Posyandu Melur Komplek BBD RT3/3, Minggu (1/8).

“Hari ini kami kembali melaksanakan giat vaksinasi, yang berlokasi di wilayah Mekarsari dengan menyasar masyarakat sekitar,” ucap Kapolsek Cimanggis, Ibrahim J Sadjab kepada Radar Depok.

Dirinya menyebutkan, untuk hari ini sasaran vaksin berjumlah 150 orang, namun yang berhasil divaksin 140 orang, yang gagal divaksin 10 warga.

“Yang 10 orang tersebut tidak lolos screening kesehatan, karena tensi tinggi. Dan kami arahkan untuk ikut vaksin selanjutnya jika kondisinta sudah memebuhi syarat,” terangnya.

Pemberian vaksin jenis Sinovac ini berjalan dengan lancar, dan giat ini merupakan bentuk kepedulian anggota kepolisian terhadap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

“Kami akan terus menyasar wilayah hukum kami untuk melaksanakan vaksinasi. Karena ini salah satu upaya dalam memutus penyebaran Covid-19,” tandasnta. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya