made tentang vaksin pelajar
Kepala KCD Provinsi Jawa Barat Wilayah 2, I Made Supriatna.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – 1.538.385 pelajar Kota Depok jadi sasaran penerima vaksinasi virus Korona (Covid-19). Mulai dari jenjang pendidikan SMP, MTs, SMA, SMK, dan MA ditargetkan selesai vaksin pada hingga Desember 2021.

Kepala KCD Provinsi Jawa Barat Wilayah 2, I Made Supriatna mengatakan, pelajar yang menerima vaksin yakni berusia 12 hingga 17 tahun.

“Sudah dilakukan dua kali secara masal di Depok. Sekarang yang sudah tervaksin sekitar 2.500 Lebih pelajar,” katanya kepada Radar Depok, Rabu (4/8).

Ia menerangkan, dari total pelajar yang telah divaksinasi, berlangsung di dua sekolah, pertama SMK Al Muhtadin Cipayung sebanyak 1.500 siswa dan Yayasan Pendidikan Budi Cendikia Insan (YPBCI) sebanyak 1.010 siswa.

“Ini akan terus berjalan secara bertahap, dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, TNI, Polri, serta pihak sekolah, baik swasta maupun negeri,” paparnya.

Upaya ini secara masif dilakukan agar pada tahun 2022 pembelajaran tatap muka bisa terlaksana. Salah satu persyaratannya seluruh pelajar dan tenaga pengajar serta pekerja sekolah sudah menjalani vaksinasi. (rd/arn)

 

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya