dosis kedua curug
SAMBANGI GERAI : Kapolsek Sawangan, AKP Mubarak sedang menyambangi pelaksanaan vaksinasi di GOR Herman Tajir. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CURUG – Polsek Sawangan membuka gerai Vaksin Merdeka di RT2/4 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Senin (30/08). 

Kapolsek Sawangan, AKP Muhammad Meltha Mubarak mengatakan, kegiatan ini merupakan vaksinasi yang ke dua untuk warga di Kelurahan Curug. 

“Sekarang kegiatan vaksin ke dua. Sebelumnya mereka sudah kita kasih vaksin dosis pertama,” ucap AKP Mubarak.

Dia mengungkapkan, ada 250 warga yang mendapatkan vaksin jenis Sinovac dosis ke dua ini. 

“Ada 250 warga yang divaksin, rentan usia 12 – 60 tahun,” bebernya. 

Dia menjelaskan, untuk mencegah terjadinya kerumunan, pihaknya mengadakan vaksin di lokasi yang representatif untuk menampung orang dalam jumlah yang besar. 

“Kami mengadakan vaksinasi di GOR Herman Tajir. Masyarakat masuk bergantian, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” terangnya. 

Sementara itu, Lurah Curug, Juanda mengapresiasi Polsek Sawangan atas dibukanya gerai vaksin untuk warganya. Dia berharap, dengan divaksinya warga Curug dapat menekan laju penularan Covid-19 di wilayahnya. 

“Kami sangat mengapresiasi jajaran Polsek Sawangan atas bantuan vaksin ini. Semoga herd imunitty di Kelurahan Curug segera terbentuk,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya