DISKON : 50/50 Coffee Donut dan Pastries bekerjasama dengan bank bjb dengan memberikan promo 76 persen untuk hari Kemerdekaan Indonesia.FOTO:FEBRIANI/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM –  50/50 Coffee Donut dan Pastries bekerja sama dengan bank bjb memberikan promo hari Kemerdekaan Indonesia atau bagi – bagi tandamata meriah. Dengan diskon maksimun Rp45 ribu atau 76 persen untuk transaksi menggunakan bjb digi dan bjb digicash.

“Promo ini berlaku hingga 24 Agustus,” terang Pemilik 50/50 Coffee Donut dan Pastries, Bayu kepada Radar Depok.

Bayu menjelaskan, syarat dan ketentuan berlaku untuk 17 orang pertama dan perharinya maksimal 1 kali transaksi perorang. Promo ini berlaku untuk semua produk makanan dan minuman di 50/50 Coffee Donut dan Pastries.

“Untuk pelanggan yang ingin memesan langsung dan ingin mendapatkan promo maksimun Rp45 ribu atau 76 persen bisa menggunakan transaksi bjb digi atau bjb digicash,”tutupnya.

Yuk buruan sebelum kehabisan promo hari Kemerdekaan Indonesia atau bagi – bagi tandamata meriah dari bank bjb. Untuk pelanggan yang ingin menikmati promo ini bisa langsung datang ke 50/50 Coffee Donut dan Pastries bisa di Jalan Nusantara No.50. Outlet ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 20:00 selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).(rd/mg2)

Jurnalis : Febriani

Editor : Febrina