vaksin di cinangka
SINERGI : Ketua RW8 Cinangka bersama Aparatur Kelurahan Cinangka sedang memantau jalannya kegiatan vaksin. INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Warga Cinangka, Kecamatan Sawangan, mendapatkan vaksinasi dari Pemerintah. Warga disana sangat antusias untuk ikut vaksinasi tersebut.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Sebanyak 500 vaksin jenis AstraZeneca di gelontorkan untuk warga kelurahan Cinangka khusunya di Kampung Kebon, RW 08, Kelurahan Cinangka. kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mempercepat vaksinasi warga Depok ini, bertempat di halaman SMPN 29 Cinangka.

Ketua RW8 Cinangka, Sair H. Marsin sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dilingkungan RW 08 sehingga masyarakat tidak lagi mencari tempat yang jauh untuk kepentingan vaksin.

Saya bersyukur sekali diadakannya vaksin merdeka di wilayah kami, sebab kami tidak repot repot lagi mencari tempat vaksin,” katanya, belum lama ini.

Ada 500 Warga Kampung Kebon di wilayah RW 08, yang ikut serta dalam vaksinasi ini. Antusias itu sangat nampak jelas dengan ramainya warga yang antre untuk divaksin.

Alhamdulillah semua warga yang jadi sasaran sudah mendapatkan vaksin pertama,” terangnya.

Giat vaksinasi Merdeka adalah kerja sama Polda Metro Jaya, Puskesmas Cinangka, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) wilayah Sawangan, nakes RS. Kramat Jati Jakarta, 3 Pilar kelurahan Cinangka, Karang Taruna serta Polsek Sawangan.

Kami berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mengadakan serta membantu menyukseska kegiatan vaksinasi ini,” pungakasnya. (*)

Editor : Junior Williandro