Siswa SDIT Bina Insan Kamil Depok
BERPRESTASI: Siswa Kelas IV SDIT Bina Insan Kamil Kota Depok, Bianca Abhikhya Kirana yang menjadi juara 1 tingkat provinsi dan mewakili daerah Jawa barat  (FLS2N) di tingkat Nasional. FOTO IST FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Siswa SDIT Bina Insan Kamil Kota Depok kembali menorehkan prestasi. Kali ini prestasi diraih Bianca Abhikhya Kirana, menjadi Juara 1 Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) mewakili Provinsi Jawa Barat di tingkat Nasional.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Oom Komariah menuturkan, Bianca Abhikhya Kirana meraih prestasi di FLS2N pada kategori menyanyi solo. Event tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

“Tentunya dengan prestasi ini kami turut bangga dan bahagia. Karena Bianca bisa membawa harum nama sekolah, keluarga, Kota Depok, dan Jawa Barat di tingkat Nasional. Teruslah berprestasi, dan berikan yang terbaik untuk negeri ini,” ungkap Oom.

Ia menyebutkan bahwa event FLS2N bertujuan melatih dan mengembangkan potensi diri para siswa. Oom juga menyampaikan apresiasi atas prestasi yang sudah diraih Bianca, dan berharap terus berprestasi.

“Tetap semangat dan selalu berprestasi, sukses untuk pengembangan diri yang lebih baik,” terangnya.

Selain itu, lanjut Oom, pihaknya berharap prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya. Dan dapat mempertahankan serta melanjutkan prestasi di tingkat Kota, Provinsi, maupun Nasional. (rd/gun/**)

 

Jurnalis/Editor: M. Agung HR