bantuan pandemi pramuka
BANTUAN : Staf Ahli Bidang Sosial di Biman Foundation, Andi Ina (kanan) saat menyerahkan bantuan ke Pramuka Peduli Kwarcab Pramuka Depok. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Biman Foundation menyerahkan perlengkapan sekolah, uang, dan paket sembako ke Pramuka Peduli Kwarcab Pramuka Depok untuk diserahkan ke anak yatim yang terdampak pandemi virus Korona (Covid-19).

Staf Ahli Bidang Sosial di Biman Foundation, Andi Ina mengatakan, untuk perlengkapan sekolah dan uang diberikan ke anak yatim piatu yang terdampak Covid-19. Sedangkan, untuk paket sembakonya diberikan kepada pembina pramuka yang terpapar Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian sosial untuk masyarkat dan juga pramuka Kota Depok,” katanya.

Rencana kedepannya, Biman Foundation akan mengadakan beasiswa untuk guru dan pembina yang terdampak pandemi Covid-19. Namun, program tersebut masih dirancang agar tepat sasaran.

“Kami menggandeng Kwarcab Depok, karena jaringannya yang sangat luas,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Kota Depok, Mulyadi mengatakan, pihaknya akan menyalurkan bantuan dari Biman Foundation tersebut ke mereka yang membutuhkan bantuan, terutama karena adanya pandemi Covid-19.

“Tentunya pandemi Covid-19 banyak yang terdampak dan membutuhkan bantuan. Semoga, apa yang dilakukan Biman Foundation bisa membantu mereka,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya