BKM bagikan sembako ke yatim korban covid
BAGIKAN : Camat Pancoranmas, Utang Wardaya (kanan) bersama Koordinator BKM Wijaya, Agustiar (kiri) saat memberikan sembako kepada warga di wilayah Mampang, Kecamatan Pancoranmas. ist

RADARDEPOK.COM, MAMPANG – Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Wijaya Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, menyalurkan bantuan sembako untuk para anak yatim piatu.

Koordinator BKM Wijaya, Agustiar mengatakan, penyaluran sembako bekerjasama dengan PKK Mampang, guna memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1443 H.

“Kami berbagi sembako kepada anak yatim piatu, yang mana orang tuanya meninggal dikarenakan Covid-19. Terhitung saat ini ada tujuh anak di Mampang yang ditinggal orang tuanya,” ujarnya kepada Radar Depok, Minggu (15/8).

Agustiar menjelaskan, terdapat tujuh paket sembako yang diberikan. Sembako tersebut berisikan bahan makanan sehari-hari yang terdiri dari beras, minyak goreng, dan produk UMKM.

“Giat ini rutin kami jalankan untuk membantu warga di wilayah Mampang yang terpapar Covid-19,” jelasnya.

Camat Pancoranmas, Utang Wardaya menambahkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk mereka, dengan harapan bantuan ini bisa meringankan beban masyaraka yang saat ini sedang menjalani masa PPKM lanjutan.

“Tentunya kami berharap bantuan ini juga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tandasnya. (rd/cr1)

Jurnalis : Ivanna Yustiani

Editor : Junior Williandro