pengukuhan bunda paud cimanggis
SINERGI : Pengukuhan Bunda Forum Anak Kecamatan Cimanggis secara virtual, di aula Kantor Kecamatan setempat, Kamis (19/08). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Pengukuhan Bunda Forum Anak, tingkat Kecamatan dan kelurahan serentak dilaksanakan secara virtual oleh Bunda Forum Anak Kota Depok. Salah satunya Kecamatan Cimanggis, yang melaksanakan di aula Kantor Kecamatan setempat, Kamis (19/08).

Bunda Forum Anak Kecamatan Cimanggis, Yuli Puspita Anggraini menerangkan, bahwa hari ini seluruh bunda Forum Anak Kecamatan dan Kelurahan dikukuhkan. Ini juga dilakukan dalam rangka Hari Anak Nasional.

“Kegiatannya pengukuhan, oleh Bunda Elly Farida secara virtual. Di Cimanggis pada tingkat kelurahan enam bunda Forum Anak,” ucapnya kepada Radar Depok.

Yuli menyebut, beberapa hari yang lalu juga Forum Anak Kecamatan Cimanggis telah melaksanakan Ngobrol Santai (Ngobras) antara para bunda Forum Anak dan anggota Forum Anak.

“Ngobras secara virtual itu, diisi dengan bgaimana pengenalan dari bunda terhadap anak-anak. Menang apa yang kami lakukan di forum anak ini belum efektif, dan kedepannya kami bisa bersinergi dengan baik,” jelasnya.

Dirinya mengakatan, anak-anak saat ini berbeda dengan zaman dahulu. Sehingga komunikasi sangat penting antara anak-anak dan orang tua. Sehingga, forum anak ini dapat menjadi jembatan yang baik.

“Yang dikhawatirkan, anak-anak tidak bisa menyampaikan apa yang diinginkan serta orang tua tidak memahaminya. Semoga kedepannya orang tua bisa mengikuti perkembangan zaman, dan forum anak Kecamatan Ciamanggis bisa lebih aktif,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya