BUNDLING - Craftsman Coffee memberikan bundling hingga akhir September 2021.FOTO:FEBRIANI/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Craftsman Coffee memberikan bundling hingga akhir September 2021. Produk yang di bundling yaitu couple crafts dengan harga Rp35 ribu. Selain itu juga ada promo botol 500 mililiter pembelian 2 botol menjadi Rp87 ribu.

“Promo bundling yang diberikan yaitu couple crafts untuk menu minuman java puff + cold white dengan kisaran harga Rp35 ribu. Untuk promo minuman botol 500 mililiter berlaku untuk cold white dan choco dengan harga Rp87 ribu,” terang Pengelola Craftsman Coffee, Nita kepada Radar Depok.

Nita menjelaskan, Craftsman Coffee juga mengeluarkan menu baru yaitu Black Series dengan campuran black coffee + honey + extracted fruits untuk pilihan rasa (markisa, leci dan jeruk). Untuk menu best seller yaitu cold white, black lychee, le granadila, chococraftsman dan matcha. Harga menu minuman Craftsman Coffee mulai dari Rp17 ribu hingga Rp32 ribu.

“Selain menjual produk, secara berkala Craftsman Team juga menyelenggarakan program expresso-ing, yaitu berlatih membuat espresso di waktu singkat atau express, brewing espresso at express time. Saat ini Craftsman Coffee sudah menerima dine in dengan kapasitas 20 persen dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” tuturnya.

Bagi pelanggan yang ingin datang langsung ke Craftsman Coffee bisa di Jalan Anyelir 6 No.123 Nusantara, Depok Jaya. Untuk pembelian secara online bisa melalui grabfood dan gofood, atau melalui instagram @craftman.coffee. Outlet ini buka Selasa sampai Minggu mulai pukul 13:00 hingga 21:00 selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).(rd/mg2)

Jurnalis : Febriani

Editor : Febrina