marbot dapat sembako
PEDULI : Lurah Curug, Bambang Eko memberikan paket sembako kepada marbot yang ada di wilayahnya, Jumat (27/08). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CURUG – Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis membagikan 25 paket sembako kepada marbot dan masyarakat yang membutuhkan. Bantuan tersebut didapat dari PDAM Kota Depok.

Lurah Curug, Bambang Eko mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan program Depok Saba Rakyat (D’Sabr) dan kali ini berkolaborasi dengan PDAM Kota Depok.

“Ada 25 paket yang kami salurkan, berisikan beras, mie instan, susu, sarden, teh, minyak, madu, gula, handsanitizer, dan masker satu boks,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (27/08).

Dirinya menyebut, bantuan tersebut tidak hanya diberikan kepada marbot, tetapi juga lansia, dan masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya.

“Kami juga menyisir bagi masyarakat yang membutuhkan dan belum mendapatkan bantuan, dan akan segera kami berikan,” terangnya.

Bambang Eko berharap, dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk marbot dan masyarakat di wilayahnya.

“Semoga ini bisa sedikit membantu dan meringankan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya