juara PKK kecamatan cimanggis
JUARA : Penyerahan hadiah lomba oleh Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida di aula Kecamatan Cimanggis, Senin (23/08).

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Cimanggis mendorong para kadernya untuk terus mengembangkan inovasi di bidangnya masing-masing. Terutama, inovasi yang berkaitan dengan pandemi Covid-19.

Ketua TP PKK Kecamatan Cimanggis, Yuli Puspita Anggraini mengatakan, pihaknya telah menggelar lomba antar kader secara virtual terkait inovasi mereka menangani pandemi covid-19 di wilayahnya. Hari ini, dilakukan pengumuman dan penyerahan hadiah oleh Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.

“Lomba secara online, mereka membuat makalah dan memaparkan tentang apa yang sudah mereka lakukan dalam penanganan pandemi selama PPKM,” ucapnya kepada Radar Depok, Senin (23/08).

Dirinya menyebut, untuk pihak juri ada tiga, yang terdiri dari Sekretaris Kecamatan Cimanggis selaku sekretaris Satgas Covid-19 Kecamatan, unsur PKK Kota Depok, serta Dinas Kesehatan Kota Depok.

“Dari lomba yang diadakan, juara 1 yaitu Kelurahan Mekarsari, juara 2 Kelurahan Curug dan juara 3 yaitu Kelurahan Tugu. Dan setiap pemenang mendapatkan uang pembinaan,” terangnya.

Dirinya berharap, dengan diadakannya lomba ini para kader dapat membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan berbagai inovasi yang dilakukan.

“Semoga inovasi yang diciptakan dapat diimplementasikan di wilayahnya masing-masing,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya