lumbung pangan bojongsari
TERIMA BANTUAN : Pegawai Diskarpus sedang menyerahkan bantuan sembako ke Lumbung Pangan Kecamatan Bojongsari. INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Lumbung Pangan Kecamatan Bojongsari kembali mendapat dukungan paket sembako, dari Program Depok Sedekah Bersama (D’SabR). Kali ini, bantuan datang dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok.

Pengurus Lumbung Pangan Kecamatan Bojongsari, Bahrudin mengatakan Diskarpus menyumbangkan 15 paket sembako, untuk dibagikan kepada warga Bojongsari yang masih terdampak pandemoi Covid-19.

Ada 15 paket sembako yang diberikan Diskarpus, bantuan ini merupakan sumbangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Diskarpus,” kata Bahrudin, Selasa (24/8).

Bahdurin mengungkapkan, bantuan ini akan segera disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan. Pemeberiannya dilakukan bersama dengan stok sembako yang sudah tersedia di sana sebelumnya.

Bantuan akan disalurkan berdasarkan data warga yang masih terdampak pandemi, yang diserahkan Satgas Covid-19, di masing-masing kelurahan,” bebernya.

Dia menjelaskan, Lumbung Pangan Kecamatan Bojongsari sudah beberapa kali memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 maupun yang isoman di tujuh kelurahan wilayah kerja Kecamatan Bojongsari.

Alhamudillah partisipasi dari para ASN Kecamatan Bojongsari, termasuk pengusaha dan donatur dalam bentuk sembako sudah disampaikan kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini juga dilaksanakan setelah mendapat instruksi dari Pak Camat Bojongsari, Dede Hidayat,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro