BUNDLING : Dofi Koffie berikan bundling 500 mililiter mendapatkan 2 botol.FOTO;FEBRIANI/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Dofi Koffie memberikan bundling selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Promo yang diberikan yaitu pembelian 2 botol ukuran 500 mililiter hanya Rp70 ribu dan berlaku untuk semua varian.

“Bisa dapat dua botol ukuran 500 mililiter hanya dengan Rp70 ribu untuk semua varian rasa,” terang Pemilik Dofi Koffie, Ismail kepada Radar Depok.

Ismail menjelaskan, Dofi Koffie juga memiliki minuman perliter dengan harga Rp60 ribu berlaku untuk semua varian rasa. Minuman perliter ini bisa dinikmati untuk 6 cup atau 6 orang. Untuk minuman best seller saat ini kopi gula aren dan rum regal.

“Saat ini Dofi Koffie menurunkan harga kopi susu aren cup, dari harga Rp18 ribu menjadi Rp10 ribu. Dofi Koffie sudah menerima dine in dengan kapasitas 20 persen, dine in ini berlaku sampai pukul 19:00. Untuk pelanggan yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” ungkapnya.

Bagi para pelanggan yang ingin ke Dofi Koffie bisa ke Jalan Raya Sawangan No.11 atau bisa cek melalui instagram @dofikoffie. Untuk pemesanan bisa melalui grabfood dan gofood. Dofi Koffie buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).(rd/mg2)

Jurnalis : Febriani

Editor : Febrina