vaksin di DPRD
PANTAU WARGA : Wakil Ketua DPRD Yeti Wulandari saat mendampingi masyarakat lanjut usia yang menerima vaksinasi di DPRD Kota Depok, Senin (30/08). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seribu masyarakat Kota Depok menerima vaksinasi virus Korona (Covid-19) yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Depok, Senin (30/08).

Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yetti Wulandari mengatakan, vaksinasi sebagai bentuk nyata jika DPRD Depok juga bergerak nyata bersama pemerintah menuju Depok Herd Immunity.

“Alhamdulilah kami hari ini bisa menyediakan vaksin bagi masyarakat. Kuota hari ini ada seribu dosis,” terangnya kepada Radar Depok.

Ia menerangkan, untuk mengurai masyarakat yang menerima vaksin, DPRD telah memberikan kupon kepada penerima vaksin untuk hadir sesuai jadwal, sehingga tidak menumpuk.

“Jadi tadi sudah mulai dari jam 8. Masyarakat di bagi beberapa jadwal yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

Lalu, bagi masyarakat yang belum menerima kupon dan daftar secara langsung, dapat divaksn dengan menggunakan KTP, selanjutnya mengikuti arahan petugas untuk di kasih jadwal jamnya.

“Masyarakat sangat antusias sekali ya. Semua sudah sadar mau lebih aman dan sehat. Dengan begitu herd immunity Kota Depok cepat tercapai,” tandasnya. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya