Imam Budi Hartono Bangga Emas Olimpiade
IKUT BANGGA: Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono. FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keberhasilan pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang sukses meraih medali Emas pada Olimpiade Tokyo 2020, menarik perhatian Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.

Imam mengaku, bangga atas kegigihan dan semangat yang ditunjukkan oleh Greysia dan Apriyani pada ajang empat tahunan tersebut.

“Saya bangga atas kegigihan dan semangat mereka sangat keren,” ucap Imam Budi kepada Radar Depok, Senin (02/08).

Imam Budi menyebutkan, servis pertandingan ganda putri tersebut keduanya dapat menguasai lapangan pertandingan sehingga lawan tidak bisa berkembang pada permainan.

“Mereka bisa menguasai lapangan, sangat tenang, dan tidak teburu-buru. Sehingga lawan tidak bisa berkembang dan membuat lawan kelelahan,” ujarnya.

Imam Budi menilai, keberhasilan yang didapat adalah buah dari kerjakeras dan disiplin berlatih serta dukungan doa dari rakyat Indonesia.

“Selamat atas keberhasilan Indonesia tersebut sangat membanggakan, Terus berlatih dan mengukir prestasi mengharumkan nama bangsa, tetap ramah kepada siapapun sebagai atlet bulu tangkis untuk dunia,” tandasnya.  (rd/cr1)

 

Jurnalis: Ivanna Yustiani

Editor: M. Agung HR