Imam Budi Hartono Divaksin
SEHAT: Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono bersama istinya, Etty Maryati Salim saat diskrining sebelum menerima vaksin Covid-19, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hermina, Senin (23/8). FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah menjadi penyintas Covid-19, akhirnya Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono bersama istrinya Etty Maryati Salim divaksin Covid-19 dosis pertama, di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hermina, Senin (23/8).

Imam Budi Hartono mengatakan, sudah sejak lama dirinya memiliki keinginan agar dapat menerima vaksinasi Covid-19. Tetapi, baru terlaksana kali ini, lantaran dia bersama istri pernah terpapar virus Korona.

“Saya kan pernah menderita Covid-19 dan sekarang baru divaksin. Memang saya berharap bisa divaksin, pas hari ini ada, langsung kami divaksin,” ujar Imam, Senin (23/8).

Imam menyebut, dirinya tidak merasakan adanya keluhan yang berarti pasca divaksin. Proses vaksinasi pun berjalan lancar tanpa kendala. “Alhamdulillah, sampai sekarang belum ada keluhan yang dirasakan,” jelasnya.

Selain itu lanjut Imam, masyarakat diimbau untuk tidak ragu dan takut dalam menerima vaksinasi. Hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19. “Saya berharap seluruh warga Depok mau divaksin sehingga penularan Covid-19 dapat ditekan menjadi lebih rendah dari sekarang,” tandasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis: Daffa Syaifullah

Editor: M. Agung HR