JAJAKAN : Jacob Koffie Huis mengeluarkan menu Geisha Breakfast Club hingga 2 minggu kedepan.FOTO;FEBRIANI/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Setiap dua minggu sekali Jacob Koffie Huis mengeluarkan beragam menu yang unik. Untuk saat ini menu unik yang dikeluarkan yaitu Geisha Breakfast Club. Menu ini berlaku hingga dua minggu kedepan. Menu ini hanya tersedia pukul 08:00 hingga 13:00 selama persediaan masih ada.

“Jadi ada menu baru setiap dua minggu dan berlaku untuk jam tertentu saja yaitu 08:00 hingga 13:00,” terang Pemilik Jacob Koffie Huis, Arif Liberto Jacob kepada Radar Depok.

Arif menjelaskan, Jacob Koffie Huis juga mengeluarkan botol series  dengan ukuran 250 mililiter. Dimana produk bestnya yaitu mocktail coffee. Ada empat varian yang tersedia, mulai dari Hibiscus, Kopi Tamu, Mrs Rood dan Beverly. Selain itu Jacob Koffie Huis juga memiliki menu unggulan magic double ristretto atau capucino yang lebih intens kopinya.

“Untuk pemilihan biji kopi, Jacob Koffie Huis memilih biji kopi premium (biji kopi arabica) untuk  menu minuman yang hot,” ungkapnya.

Saat ini Jacob Koffie Huis sudah menerima dine in dimana durasinya hanya 20 menit dengan kapasitas 30 persen untuk di outdoor dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sebelum masuk.

Bagi pelanggan yang ingin mencicipi langsung bisa datang ke Jalan Kemuning No.1 Pancoranmas, Depok Lama. Namun bagi yang ingin melihat-lihat dulu bisa cek instagram @jacob.koffie. Jacob Koffie Huis buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 20:00 selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Bisa datang langsung atau pesan online juga boleh, cek ke instagram juga ya,” tandasnya.(rd/mg2)

Jurnalis : Febriani

Editor : Febrina