Ketua Partai Ummat Depok, Mahmudin Sudin teleconference
Ketua DPD Partai Ummat Kota Depok, Mahmudin Sudin. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPD Partai Ummat Kota Depok terus melakukan sejumlah persiapan untuk mengikuti konstelasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang terbaru adalah melakukan renovasi untuk kantor sekretariat yang beralamat di Jalan Raya Krukut, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD Partai Ummat Kota Depok, Mahmudin Sudin. Untuk menghadapi Pemilu 2024, pihaknya terus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, mulai dari perekrutan anggota hingga kantor sekretariat yang representatif.

“Kalau perekrutan anggota sedang berproses. Target untuk mengikuti Pemilu 1.000 anggota, tapi di Depok kami coba di 1.500 sampai 2.000 anggota,” tutur Mahmudin Sudin kepada Radar Depok, Minggu (29/08).

Selain itu, dia mengungkapkan, pihaknya juga tengah melakukan renovasi untuk kantor sekretariat DPD Partai Ummat Kota Depok yang semula di Kecamatan Beji menjadi di Kecamatan Limo.

“Karena kantor Sekretariat DPD itu etalase dan pusat administrasi kami di Depok, maka harus di lokasi dan tempat yang representatif,” ujar Mahmudin Sudin.

Sebab, dengan kantor sekretariat yang representatif dan juga nyaman, tidak hanya menjadikan pengurus dan anggota termotivasi, tetapi juga menjadi magnet untuk masyarakat yang ingin bergabung bersama Partai Ummat.

“Kami ingin menjadikan kantor sekretariat jadi rumah kedua bagi pengurus dan anggota Partai Ummat. Sehingga, seluruh elemen yang ada di Partai Ummat dapat menuangkan ide dan gagasan mereka di lingkungan yang nyaman,” bebernya.

Mahmudin Sudin berharap renovasi kantor sekretariat dapat segera rampung, agar pihaknya bisa lebih maksimal dalam menjalankan program dan arahan dari DPP dan DPW Partai Ummat Jawa Barat.

“Tentu kami punya target yang harus dicapai. Tetapi, kita benahi dulu struktur di internal, termasuk untuk kantor sekretariat,” pungkas Mahmudin Sudin. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah