kafe di beji kena tegur
TEGUR PENGELOLA : Kasi Trantib Kecamatan Beji sedang menegur pengelola Kafe Sahuta.

RADARDEPOK.COM, BEJI – Meski Pemkot Depok telah melonggarkan aturan PPKM Level 4, khususnya regulasi tempat makan dan jam malam, tapi masih saja ditemui ada pelanggaran yang dilakukan oknum pengusaha tempat makan, salah satunya di Kecamatan Beji.

Kasi Trantib Kecamatan Beji, Samsu Sadikin mengatakan, personelnya baru saja melakukan pembubaran terhadap sebuah kafe yang ada di Kelurahan Kukusan, karena melanggar PPKM Level 4.

“Kita dapat laporan dari warga, ada sebuah kafe yang masih buka di atas pukul 21:00 WIB dan menimbulkan keramaian,” kata Samsu, Minggu (22/8).

Dia mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung bergegas menuju Kafe Sahuta yang ada di RT7/5, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji.

“Saat kami datang, pengunjung melebihi 50 persen kapasitas maksimal yang diizinkan Pemkot Depok, selain itu tamu di sana juga tidak menjaga jarak apalagi protokol kesehatan,” bebernya.

Atas kejadian tersebut, lanjut Samsu, pihaknya mengambil tindakan tegas dengan membubarkan pengunjung, dan meminta pengelola kafe untuk menutup tempatnya karena sudah melewati jam malam. “Pengelola kami berikan teguran keras. Kalau masih diulangi lagi, kita bakal segel kafenya,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro